Minggu, 10 Oktober 2010

About me..

My name is Esti Ristanti.Banyak orang biasa memanggil saya Esti.

Saya lahir di Tangerang, pada tanggal 3 januari 1994 alhamdulillah dengan selamat..
Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya mempunyai adik laki-laki bernama Galih..

Pendidikan saya dimulai dari sekolah Taman Kanak-Kanak Al-Hasanah selama 1 tahun. Kemudian lanjut ke SD, di SD Kebagusan 01 pagi selama 6 tahun. Di SD saya merasa solidaritas teman-teman sudah mulai terasa.
Masa-masa SD mungkin banyak yang bilang lagi masa culun-culunnya kali ya..wkwkwk.
Setelah lulus, saya melanjutkan ke SMP, di SMPN 218 Jakarta selama 3 tahun.
Masa SMP menurut saya juga masa yang menyenangkan..saya juga mendapatkan teman-teman yang asik..
Setelah lulus, saya memilih untuk melanjutkan ke SMK, yaitu di SMKN 25 Jakarta.
Masa SMA menurut saya masa paling menegangkan dan juga masa paling indah juga...
Di SMK saya juga mendapatkan teman-teman yang baik-baik..


Visi : Menjadi orang yang dapat membuat orang lain tersenyum.Dan bisa membahagiakan kedua orang tua nd menjadi yang terbaik..
Misi : Selalu berusaha berbuat baik,,belajar dari kesalahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar