Minggu, 10 Oktober 2010

Produk Sari Ayu Martha Tilaar

Sariayu - Sariayu Martha Tilaar menunjukkan kepeduliannya terhadap hutan lewat trend warna 2010.

trend sariayu 2010"Senandung Rimba Sumatra", menjadi inspirasi untuk trend warna 2010 Sariayu Martha Tilaar. Di mana Sumatra dipilih karena kondisinya yang mulai memprihatinkan sebagai bagian dari hutan dunia.

"Indonesia punya kekayaan luar biasa, tapi kenapa kita tidak peduli dengan environment (lingkungan). Ini wujud keprihatinan karena hutan di Sumatra mulai hilang dan environmentnya berkurang. Kita ingin promo warna Danau Toba, Sumatra dan Nias," ujar Martha Tilaar, Chairwoman & Founder of Martha Tilaar Group, dalam jumpa persnya di Jakarta, Senin (9/11).

Ada dua seri 'hijau' di trend warna 2010 ini. Pertama, terinpirasi dari kekayaan alam, di mana didominasi warna hijau terang/cerah, orange dan hitam kehijauan. Dan kedua adalah budaya Nias, yang terinspirasi dari baju-baju penari lompat batu dengan warna coklat tua, putih keemasan dan pink.

"Gaya make-up ini untuk segala gaya. Seri Toba lebih natural fresh, bisa untuk daily dan pesta. Sedangkan seri Nias untuk eksotik glam, juga tepat untuk sehari-hari dan pesta, tergantung pengaplikasian," jelas Dian Asmarani Salindri, Brand Manager Sariayu.

Rangkaian produk Sariayu Trend Warna 2010 mengandung Mineral dari batu Amethyst, yaitu Amethyst Powder untuk merawat tekstur kulit dan bibir, menyamarkan pengaruh buruk pada kulit akibat stres dengan mengaktifkan sirkulasi darah di kulit, sehingga wajah tampak lebih cerah dan segar.
http://www.astaga.com/content/trend-warna-2010-sariayu-martha-tilaar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar